Selasa, 05 Juni 2012

keep our friendship 9a



  hi bloggers, lama gak ngeblog nih, maksudnya ngepost sering tapi bukan ngeblog #eh, akhirnyaaaaaaaaa perjuangan kita selama 3 tahun, gak sepenuhnya 3 tahun sih, well kan cuman belajar pas UN sama TPA aja, gimana sih, finally doneh!!!! /m\ seneng banget rasanya, tapi agak agak aneh karena kebiasaanku belajar *nerd* *yawn* di GO udah berakhir. sedih memang gabisa ketemu teman sepereksisan :* tapi kan aku di GO cuman MAKAN! i d care k! :p hahahahahah. Tapi kelelahan selama 2 bulan itu terbayar sudah karena SMPN 1 DENPASAR LULUS 100%, SPENSA juga memperoleh rata rata NEM tertinggi di INDONESIA, *wowfantasticbabieh, dan TEMEN GUE JUPE (NIPUTU TAMARA BIDARI SUWETA) dapet NEM tertinggi di INDONESIA, 40 MEN! #SEMPURNA, kalo gue sih jangan ditanya lagi ya, gue dapet NEM 41, udah lebih dari sempurna sih ya, ahhahahaha, nemku kanggoin 39 :') So badly. 

2 JUNI 2012 merupakan hari yang paling bersejarah, god kita semua ngumpul bareng manggang manggang di villanya shanta, kecuali tude a wahyu. WELL, kita sih udah biasa ngadain acara begituan, soalnya kelas 9a itu kelas paling pinter, muridnya ganteng cantik, baik hati, gak sombong, beler, sukak jahatin adik kelas yang rata rata mukaknya mirip ALINE, hahahahahah tapi memang kenyataan kok mukak aline itu PASARAN :P *Hidup jomblowers* hahahaha. Gue gangerti kenapa tanggal 2 juni selalu menjadi hari bersejarah, tahun lalu, lo pada tau sendiri kan yaaa, gue gak mau curhat deh disini, takut gabisa ngelanjutin blog, nyilet nyilet tangan, ntar galau, gabisa move on, ya pokoknya special day deh 2 JUNI tuh <3

kelulusan 9A, berkat bimbingan wali kelas tercinta
walaupun sering jambak rambutk, 
bu indrawati abdullah <3

kita foto foto di depan patung dewi saraswati, dewi ilmu pengetahuan
BANYAK WARTAWAN LO YANG NGELIPUT
SUERRRRRRRRRRRR!!!
TOP JENENG CI MEN
#ps :jenengnya lundy kemayu sekali <3 (kiri, endek)


\
akhirnya pulang sekolah kita nebeng, biasalah kehidupan orang jomblo kan nebeng aja :p, hahaha kita nebeng mobilnya nancy ber6, abis tu kita ke villanya shanta yang berjarak 10 meter dari rumahnya. dirumahnya seperti biasa kita menggila layaknya anak anjing yang baru lahir
awalnya kita foto bertiga, biasalah anggota CIBIE HAGHAG
#ps liatin jenengnya alin

abis itu dateng tugek edi, rapunzel 

abis itu kita fotoan bareng kan ya 
biasalah anggota CIBIE HAGHAG
#ps jenengnya shanta sama aline hoax

abis itu kita sembunyi sembunyi pas ada devi :p 

foto sama princess shakun itu sesuatu 
ke ruang tamunya, nonton pilm
jenengku poyok jangan ditanya

foto alayyyyyyyyy 


are youuuu ready kidssssssss?
me and tugek edi siap! 


ini dia temen gue ni putu tamara bidari suweta
PERAIH NILAI NEM TERTINGGI DI INDONESIA
YANG GABISA BERENANG :* 

foto dimana sajalah 

yunda celananya kembar :*

                                                            inispensa racing menggila <3


anak hyperactive spensa :* 


TIM DIJE SPENSA MENGGILA
#ps : kok kayaknya semua tim aku gabungin ya

foto dimana sajalah, semasih belum ada tarif untuk foto dimana mana
tidak seperti toilet, 2000


finally ikannya udah selesaii :*, maaf ya teman teman aku gabisa bantuin :((
padahal pas bersihin ikan #masih berenang sama aline,shakun
pas bakar ikan #masih mandi sama aline, shakun devi
ikan sudah selesai, aku sudah selesai, waktunya makan hehehe
walau akhirnya aku muntah kekenyangan 














KEEP OUR FRIENDSHIP 9A


Nonton film hantu sama journey to apakaden ::p


NYEN BANI MAPAS? TRIO MACAN ?!!!!!

Setelah kelincahan shanta merayu mama papa temen temen yang lain, kecuali mama papanya shakun, yang sempet terjadi insiden penculikan #dramatis banget, *gws ya shakunnnnn <3 , akhirnya aku, tara, intan, tania aline dikasi nginep divillanya shanta. gue pun memboking tempat ternyaman sampai pada akhirnya posisi digeser, dan tidur layaknya ikan pindang, kecuali si aline sama tamara tidurnya kayak maling :p . Keesokan paginya karena alarmku nada "lovethewayyoulie" #plis deh jangan ngeblog galau, kita semua jadi bangun, aku lupa sih matiinnya, abistu nonton tivi siapatau masuk lagi kan yaaa, hahahahahha :p kita berfoto dimana sajalah , tapi sebelumnya nonton spongebobs awas salah tulis nanti huruf 'o' nya 2 lagi, wkwkwkw :p 










DUGONG., ILOVE YOU, ALINE 













Tidak ada komentar:

Posting Komentar